HADIRI JOB MARKET FAIR 24-25 Maret 2015

March 20, 2015

Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surabaya menggelar Job Market Fair yang digelar dua hari pada tanggal 24-25 Maret 2015 di Gedung Wanita, Jl. Kalibokor Selatan No. 2 Surabaya.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Fungsional Pengantar Kerja Disnaker Surabaya, Slamet Budiono, S.Psi, MT dalam acara talkshow di studio Rapedik on Streaming hari Jumat, 20 Maret 2015.

 

Berbagai posisi dan bidang pekerjaan mulai dari bussines plan manager, operator produksi, teknisi listrik, staf IT, programer, waiters,  kurir, hingga Driver.

 

Beliau mengungkapkan bahwa sudah banyak perusahaan yang memastikan ikut berpartisipasi diantaranya PT FIFGroup, PT MNC Sky Vision, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, PT INDOMARCO, PT TIKI JNE dan masih banyak puluhan perusahaan ternama baik lokal maupun nasional siap menerima karyawan baru.

 

Persyaratan pencari kerja cukup membuat lamaran dan curriculum vitae dan dilampiri berkas termasuk Surat Kuning (AK1). Surat lamaran dimasukkan dalam amplop atau map.

 

“Para pencari kerja boleh membawa lebih dari satu surat lamaran, dan pakaian harus rapi dan bersepatu,”ungkapnya saat berdialog dengan penyiar ROS, Novia.

 

Silahkan datang dan kunjungi JOB Market Fair, tiket tanda masuk bisa Anda dapatkan gratis di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya, Jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya Telp. 031-8481040 mulai tanggal 9 – 23 maret.

Please reload

Other News

Sambut MEA, UPT BP2D Dinas Pendidikan Prov. Jatim Gelar Festival Cipta Desain & Fashion Show bagi Siswa SMK se-Jatim

May 13, 2017

1/10
Please reload

© Rapendik 2018