Kiat Hidup Lebih Optimis

April 13, 2015

 

Orang bijak mengatakan apa yang kamu pikirkan itulah yang akan terjadi, jika kamu berpikir kamu akan sukses, kamu akan sukses, jika kamu berpikir gagal, maka kamu akan gagal. Sebab  emosi dan tindakan kita terbawa  seperti apa yang  kita pikirkan.

 

Jika kita berpikir sukses maka emosi dan tindakan kita terarah dan fokus pada hal hal yang membuat kita sukses. Tapi sebaliknya jika kita tidak berpikir nanti kita akan sukses, emosi dan tindakan kita lebih ke arah negatif dan tidak punya harapan.

 

Masalahnya tidak semua orang mau mengendalikan pikirannya untuk hal hal yang baik dan percaya bahwa kesuksesan bisa dia raih di masa depan. Mungkin karena mereka merasa menjalani kehidupan ini dengan apa adanya tanpa ada keinginan untuk berjuang sekuat tenaga untuk kehidupan yang lebih baik.  Atau mungkin karena sudah merasa nyaman dengan apa yang dia jalani sekarang. Tapi perlu kita ingat, jaman selalu berubah. 

 

Keadaan tidak selamanya berjalan seperti apa yang kita inginkan. Untuk itu kita harus siap menghadapi perubahan jaman, dan kesiapan itu tidak akan terjadi jika kita tidak optimis.

 

Ada beberapa kiat agar kita lebih optimis dalam menjalani kehidupan ini. Kiat-Kiat ini tidak akan ada artinya jika hanya dibaca saja,namun lebih dari itu, segera praktekkan!

 

“Berpikir Positif dan penuh harapan”

Tags:

Please reload

Other News

Sambut MEA, UPT BP2D Dinas Pendidikan Prov. Jatim Gelar Festival Cipta Desain & Fashion Show bagi Siswa SMK se-Jatim

May 13, 2017

1/10
Please reload

© Rapendik 2018