BMPRP Yogyakarta, Gandeng Radio se-Jawa Sebagai Mitra

April 28, 2015

 

Senin, 27 April 2015 Balai Media Pengembangan Radio Pendidikan (BPMRP) Yogyakarta menggelar kegiatan Perancangan Bahan Siar Radio Pendidikan di Hotel Sriti, Magelang Jawa Tengah. Acara tersebut diikuti oleh 24 Radio mitra BPMR dan tergabung dalam komunitas TRADISI (Mitra Radio Edukasi) yang tersebar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

 

Acara pembukaan dihadiri oleh Kasi Pengkajian dan Perancangan Program BPMRP, Drs. Wahyudi,M.Pd dan Kabag Tata Usaha, Drs. Agus Supriyanto, S.St, didampaingi Narasumber Ninik Liestyati, SE sebagai praktisi dibidang Radio.

 

Drs. Wahyudi, M.Pd mengatakan bahwa ada empat rencana besar BPMRP untuk mengembangkan kerja sama dengan mitra diantaranya perancangan bahan siar, pelaksanaan kegiatan siaran rutin, melaksanakan temu kemitraan, dan Monitoring pemanfaatan bahan siar.

 

Sementara itu, Drs. Agus Supriyanto, S.St berharap agar narasumber dan peserta, serta peserta dengan peserta bisa membaur dengan baik, dan saling shearing tentang pengalamannya di bidang Radio yang digelutinya. Di Akhir kata, Beliau mewakili Kepala BPMRP Yogyakarta, Drs. Aristo Rahadi, M.Pd untuk membuka kegiatan tersebut.

Please reload

Other News

Sambut MEA, UPT BP2D Dinas Pendidikan Prov. Jatim Gelar Festival Cipta Desain & Fashion Show bagi Siswa SMK se-Jatim

May 13, 2017

1/10
Please reload

© Rapendik 2018