Gus Ipul Buka O2SN dan FLS2N Tingkat SMP dan SMA

June 2, 2015

 

Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. Syaifullah Yusuf membuka acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se-Jawa Timur yang digelar di Hotel Utami, Jl. Raya Juanda, Sidoarjo Senin, 1 Juni 2015.

 

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ipul berharap agar seluruh peserta, wasit dan official menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Karena prestasi yang didapat haruslah didapat dengan cara yang jujur dan sportif.

 

Selain itu beliau juga berharap agar siswa yang mewakili di tingkat nasional nanti mampu membawa pulang kembali piala O2SN yang sudah 7 kali berturut turut sejak tahun 2006, namun tahun 2014 kemarin di “pinjam sebentar” oleh tim Jawa Barat. Menurutnya, siswa dan guru perlu diberi motivasi agar terus bisa berprestasi dan menjunjung Jatim ditingkat nasional.

 

Senada dengan Gus Ipul, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim, Dr. Saiful Rahman, M.Si., MM berharap agar kontingen Jawa Timur hasil seleksi O2SN tingkat Jawa Timur tersebut mampu merebut piala O2SN yang kemarin sempat dimenangkan oleh Jawa Barat.

 

Melalui O2SN ini, Beliau berharap akan terus muncul bibit bibit muda berprestasi dari Jawa Timur, apalagi Jawa Timur selama ini terkenal sebagai ladangnya atlet-atlet andalan Nasional di tingkat Internasional.

 

 

Please reload

Other News

Sambut MEA, UPT BP2D Dinas Pendidikan Prov. Jatim Gelar Festival Cipta Desain & Fashion Show bagi Siswa SMK se-Jatim

May 13, 2017

1/10
Please reload

© Rapendik 2018