Kadindik Jatim Buka O2SN SD Se-Jatim

June 15, 2015

Hari minggu sore kemarin (14/06) Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI Tingkat Provinsi ke-10 resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Dr. Saiful Rachman, MM. M,Pd do Hotel Utami Juanda. Dalam pengarahannya beliau mengatakan Jawa Timur harus menjadi pemenang umum lagi di O2SN tingkat Nasinonal.

 

Beliau juga berpesan unutk para wasit harus punya sikap adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya, sebab adil dan profesional adalah kunci untuk hasil pemenang O2SN yang sesungguhnya.


Dalam Pembukaan O2SN tersebut turut hadir Kepala Bidang dan UPT. di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, para atlit dan pelatih dari masing-masing Kab/Kota di Jawa Timur.

O2SN tingkat SD/MI tahun ini diikuti lebih dari 1000 Siswa di Jawa Timur untuk bertanding dan memperebutkan gelar juara bergengsi sebagai wakil Jawa Timur untuk mengikti O2SN Tingkat Nasional.

Tahun ini O2SN SD/MI mengambil tema” Dengan Olimpiade Olahraga Nasional (O2SN) SD/MI Jawa Timur kita kembangkan sikap Sportif, Kompetitif, Percaya Diri, dan Tanggung Jawab guna menyiapkan Generasi Cerdas, Berkarakter dan Berbudaya.

Ada 9 cabang olahraga yang di pertandingkan pada O2SN SD/MI ini yaitu Atletik, Bola Voli Mini, Catur, Tenis Meja, Bulutangkis, Karate, Renang, Senam dan Silat.

 

Please reload

Other News

Sambut MEA, UPT BP2D Dinas Pendidikan Prov. Jatim Gelar Festival Cipta Desain & Fashion Show bagi Siswa SMK se-Jatim

May 13, 2017

1/10
Please reload

© Rapendik 2018